Tuesday, October 2, 2007

Berwiraswasta Itu Mudah, 1000 Tips untuk Memulai dan Menumbuhkembangkan Bisnis

Judul: Berwiraswasta Itu Mudah : 1000 Tips untuk Memulai dan Menumbuhkembangkan Bisnis
Penulis: Robert Ashton
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit: November 2006
Kategori: Bisnis & Investasi

Memulai bisnis? Sedang memikirkan akan mendirikan sebuah bisnis? Inilah buku yang akan mengingatkan Anda hal-all yang seharusnya tidak Anda lupakan. Buku ini menunjukkan apa yang seharusnya Anda lakukan, bahkan ketika Anda belum tahu apa perlunya dilakukan. Buku adalah daftar titik untuk sukses, memuat banyak hal yang orang-orang lain tidak akan katakan kepada Anda.


Apakah Anda baru saja memulai bisnis baru, sedang merencanakan bisnis baru, atau hanya punya keinginan suatu hari Anda akan mendirikannya, buku ini untuk Anda. Sebagai seorang wiraswasta Anda tentunya punya banyak hal dalam benak Anda dan bahkan lebih banyak lagi yang membutuhkan perhatian Anda.

Buku ini dilengkapi dengan pengalaman sesungguhnya dari orang-orang yang tengah menjalankan bisnis. Di saat Anda memulai sebuah bisnis, kadangkala sulit untuk mengingat hal-hal yang seharusnya tidak Anda lupakan. Seringkali apa yang benar-benar Anda butuhkan adalah sebuah ringkasan tantang suatu bahasan yang mudah dibaca, yakni sebuah daftar titik (checklist) isu-isu penting, gagasan kunci, dan potensi bahaya atau rintangan.

www.lemaribuku.com